Sabtu, 24 Juli 2010

Absen dulu ya....

"Loh kok anak buahnya pada ikut komandannya gak ikut?!" Sebuah pertanyaan pas selesai sholat berjamaah dan mao pulang kerumah. Bukan itu aja, siang pulang dari kantor sampe rumah ketemu orang dia nanya, "Nyusul?". "Ane ga bisa ikut", jawab gw. Malemnya lewat rumah orang dia juga nanyain yang persis sama, "Nyusul pik?". Gw nyengir aje sambil lewat dan jawab pelan "kaga".

Pertanyaan-pertanyaan itu muncul karna saat ini temen-temen pengajian gw lagi jalan-jalan ke puncak, refreshing sekalian penutupan pengajian. Pengen juga sih ikut tapi ada kendala di kantor. Beberapa minggu lagi ada outing di kantor dan gw ga ikut, masa sekarang gw ajuin cuti buat jalan-jalan. Kan ga enak..

Pengen juga sih ikut, apalagi pas dibilang "komandannya ga ikut", wah kena juga gw! Dia gak tau komandannya bukan gw pak karna itu bukan pengajian remaja yang umumnya dibawah pengawasan gw! Tapi mungkin karna gw juga aktif disitu plus yang ikut kebanyakan remaja yah jadi dibilang gitu deh. :(

Saat ini gw kepikiran juga lagi pada ngapain ya mereka disana. Mungkin lagi acara penutupannya kali. Atau mungkin lagi pada makan malam. Yah, whatever gw cuma berharap mereka seneng disana, melupakan sejenak kesibukan dirumah, sekolah, kantor, dan pastinya masjid. Semoga pulang dari sana mereka semakin kompak sehingga makin semangat kerjasama mengabdi buat memakmurkan masjid. Amien.

So, i'm very sorry guys couldn't join with you all. Have nice trip. God bless you..