Senin, 20 September 2010

Kasihan Papaku..

Pulang kerja lagi nonton tv bareng papa sambil melepas lelah. Mau sholat Ashar tapi tunda dulu sebentar karna badan masih keringetan. Tiba-tiba dateng mama kasih kabar yang gak enak. Dia bilang papa kecolongan 30 juta! What?!! Kok bisa? Ya Allah, lemes juga dengernye..
Ternyata tu maling masuk nyelonong ke rumah gw hari Minggu siang pas gw lagi tidur di kamar belakang. Pantes aja pintu kamar gw terbuka! Kirain adik gw lupa ngunci. Ya Allah, duit hasil sewa kontrakan yang baru aje diterima waktu bulan puasa ludes sekejap. Emang gak semuanye karna udah ade yang kepake. Tapi 30 juta bukan duit yang dikit, gw aja kerja hampir 2 tahun belom bisa kumpulin duit segitu!
Ya Allah..semoga Kau beri kesabaran buat orangtuaku khususnya papa. Ini bukan kesalahan dia, tapi ini kekhilafan kami anak-anaknya yang lalai dalam menjaga amanat mengamankan rumah. Hamba sadar, ini sudah kehendak-Mu. Kalau Kau sudah tentukan hilang, maka sekuat apapun kami menjaganya takkan mampu. Semoga juga Kau beri pentunjuk kepada pencuri itu agar dia bertaubat. Amin.